SEDERET INFO-INFO

MEMBERIKAN INFORMASI TERUNIK, TERPERCAYA, TERDEPAN (2019 ANTI HOAX)

10 Maret 2014

Cinta Yang Tidak Datang Dari Kata-Kata Tapi Dari Sikap

Menurut pria cinta tak selalu harus diungkapkan lewat kata-kata. Dalam kebisuannya, mereka menyatakan perasaan cinta yang tulus kepada Anda (Para Wanita).
Terkadang memang sulit untuk wanita percaya seorang pria mencintainya saat mereka tak bilang apa-apa. Tetapi, lewat 7 cara ini Anda bisa tahu :

Dia bersedia mendengarkan

Saat Anda sedang bercerita, ia kemudian mengalihkan perhatiannya hanya pada Anda. Duduk dan menyimak apa yang sedang Anda katakan. Kemudian memberikan pendapatnya.Itu salah satu tanda bahwa ia begitu saying pada Anda.

Postur tubuhnya tegak

Ia cenderung menunjukkan postur tubuh yang tegak ketimbang membungkuk. Artinya ia tidak menyembunyikan perasaannya dan berbohong pada Anda. Justru inilah ketulusan hatinya, mengucapkan cinta bukan lewat kata-kata.

Menelepon atau meng-SMS Anda tanpa alasan

Ia seringkali iseng menelepon atau meng-SMS Anda hanya bertanya "lagi ngapain?" Padahal jelas-jelas ia tahu kegiatan Anda. Nuansa keingintahuan ini muncul karena ia merindukan Anda di sampingnya, karena ia juga ingin saat itu ia ada di dekat Anda.

Dia selalu berada di sekitar Anda

Tak peduli apapun kegiatannya, ia akan berusaha untuk tetap dekat dan berada di sekitar Anda. Ia tidak sedang mengawasi, tidak sedang cemburu buta, atau memata-matai Anda. Ia sepenuhnya mendukung Anda, namun ia tak ingin berada jauh dari Anda.

Kontak mata

Matanya berbinar, ada keteduhan di sana saat ia berbicara dengan Anda. Ia merasa nyaman dan selalu ingin memandang Anda lekat-lekat.

Menirukan sikap Anda

Umumnya, saat orang merasa terikat satu sama lain, ada saja hal yang ditirukan. Entah itu tiba-tiba suka film yang sama, suka makanan yang sama, atau mencoba hal yang Anda suka.

Sentuhan spontan

Saat Anda sedang tidak berdua dan berada di tengah keramaian (semisal sedang ngumpul dengan teman-teman) duduklah di sampingnya. Tak usah menggandeng atau memegang tangannya, tetapi posisikan saja diri Anda dekat. Apabila ia seringkali melakukan kontak fisik dan menyentuh Anda entah di bahu, di kepala, atau menggandeng tangan, itulah kata-kata cinta yang tak diucapkan olehnya.

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top