SEDERET INFO-INFO

MEMBERIKAN INFORMASI TERUNIK, TERPERCAYA, TERDEPAN (2019 ANTI HOAX)

12 Februari 2014

Surat Dari Paul Walker, Soal Es Di Kutub Utara Akan Mencair

Surat Paul Walker, Gletser Kutub Utara Mencair (SEDERET INFO-INFO)



Seorang ahli geologi pada tahun 1959 memprediksi bumi akan mengalami pemanasan global pada masa yang akan datang. Geologi yang telah lama mati itu menyampaikan pesan melalui surat dalam botol yang dipendam di Kutub Utara.

Sebuah surat dalam botol ditemukan oleh seorang ahli biologi asal Kanada bernama Warwick Vincent, di Kutub Utara. Vincent sebenarnya tak tahu menahu tentang surat dalam botol tersebut. Namun pesan yang tertulis dalam surat memberi sebuah petunjuk.

Botol yang berisi surat tersebut dipendam oleh seorang ahli geologi bernama Paul Walker pada 1959 di Kutub Utara. Ia menanam botol tersebut pada sebuah batuan pada jarak 51.2 meter dari batas gletser kutub utara. Namun pada saat ditemukan, botol tersebut sudah tak bertempat di wilayah salju gletser.

Batas gletser tersebut kini berjarak 122 meter dari batas gletser pertama kali. Yang artinya, gletser di Kutub Utara mencair sepanjang 71 meter sejak tahun 1959 hingga 2013. Namun sayangnya Paul Walker meninggal enam bulan kemudian setelah ia menanam botol berisi surat tersebut di gletser Kutub Utara.

Sumber: Softpedia

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top