SEDERET INFO-INFO

MEMBERIKAN INFORMASI TERUNIK, TERPERCAYA, TERDEPAN (2019 ANTI HOAX)

28 Februari 2014

5 Makhluk luar biasa Lahir dari Pembakaran Matchsticks

1. capung
Dragonfly made from a burnt matchstick with wings of smoke

Seekor capung halus bertengger pada daun hijau ramping. Sayap tipis nya, terentang di kedua sisinya, bahkan lebih hening dari biasanya. Mereka tampak seperti tidak lebih dari gumpalan asap dan Lucunya, Ini serangga kecil yang indah dan seluruh makhluk yang mengikuti adalah kreasi seniman Rusia dan fotografer Stanislav Aristov. Masing-masing adalah kombinasi pintar pertandingan terbakar, asap, api (kadang-kadang), dan hanya sentuhan Photoshop. Dan hasilnya,cukup mempesona.
2 laba-laba

Spider made from matches with a flame for its body

Dalam gambar ini, laba-laba menggantung dari sebuah web halus dengan empat dari delapan kaki meringkuk di sekitar bola terang api yang membentuk tubuhnya. Ini bukan satu untuk arachnophobes luar sana, tapi itu tetap indah. Untuk membuat kreasi, Aristov tikungan korek api bakaran ke bentuk dia inginkan - yang harus bekerja hati-hati, mengingat betapa rapuh mereka.

3.siput

Snail made from a spiraled matchstick on a green blade of grass

Sebuah spiral batang korek api menciptakan cangkang siput kecil, Tubuh siput sedang terbakar, atau lebih tepatnya, kobong geni, berjalan pada daun. Mungkin akan memakan waktu lebih dari beberapa butir garam untuk menyingkirkan hama ini . tapi sekali lagi,ini sangat mempesona.

4.ikan 

Fish made of flames and matches by Stanislav Aristov

Penggunaan Aristov itu api menciptakan kontras yang efektif untuk kegelapan pertandingan dan latar belakang, dan juga tampaknya membuat makhluk-Nya datang dan hidup. Anda hampir bisa melihat sirip ikan ini bergerak seperti berenang melalui air. Seni batang korek api pasti mencolok .
5.lebah
Flying bug made of flame, matchsticks and smoke

Api, asap, dan pertandingan menghitam semua datang bersama-sama untuk membentuk ini bug terbang kecil. Seperti dengan capung, uap berasap menciptakan realistis, sayap tipis dengan pola berputar-putar mereka. Foto Aristov memiliki mimpi-seperti, hampir hipnotis, kualitas mereka, seperti pengalaman menatap lilin menyala.

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top