SEDERET INFO-INFO

MEMBERIKAN INFORMASI TERUNIK, TERPERCAYA, TERDEPAN (2019 ANTI HOAX)

8 Februari 2014

3 Kekuatan Microsoft Yang Kudu Di pertahankan

Setelah mendapat pemimpin baru, Microsoft seperti semakin optimistis dalam mengarungi bisnis.Satya Nadella, CEO baru Microsoft, diharapkan akan memperkuat laju perusahaan ini dalam persaingan dunia teknologi. 

Sebenarnya, Microsoft sudah memiliki pijakan yang kuat dalam industri teknologi. Microsoft juga memiliki kekuatan dan inovasi yang selalu ditingkatkan, tapi masih belum disadari oleh penggila gadget. Berikut perinciannya:

1. Desain Sistem Operasi
Sistem operasi Windows memang sedikit berbeda dengan sistem operasi Android dan iOS. Windows membentuk sistem operasinya dengan kotak-kotak berwarna terang yang senada dengan warna ponsel untuk setiap ikon menu. Desainnya juga lebih modern dan inovatif. Jika dilihat, bentuk Android dan iOS masih memiliki kemiripan, termasuk bentuk ikon dan tata letaknya. Sementara Windows memiliki bentuk yang lebih orisinal. 

2. Software Office
Yang ini tak perlu diragukan lagi. Menurut data dari situs survei Find The Best, 91 persen perangkat keras memiliki Microsoft Office, mulai dari Word, Excel, hingga Power Point. Sistem kerja milik Microsoft ini meninggalkan Apple dengan Mac OS jauh pada angka 65 persen, Google Drive 83 persen, dan Apache Software 88 persen. Microsoft Office juga menjadi standar dalam berbagai industri .

3. Konsol Game
Microsoft memang bukan pencipta konsol game canggih pertama. Namun Microsoft saat ini menjadi salah satu yang terbaik. Kehadiran Xbox milik Microsoft mampu menekan penjualan saingannya, Sony, yang mengandalkan PlayStation. Angka penjualannya pun cukup besar, kira-kira 3 juta sejak November 2013. 

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top