SEDERET INFO-INFO

MEMBERIKAN INFORMASI TERUNIK, TERPERCAYA, TERDEPAN (2019 ANTI HOAX)

8 Januari 2014

Tempat Terkenal Tujuan Wisata Dunia


Tuhan memang telah menciptakan alam ini begitu indahnya dan begitu mewahnya, tak terhingga seberapa besar menganugerahkan kemewahannya bagi kita semua, nah sekarang Sederet Info-Info akan sedikit memberikan info tentang Tempat rekreasi Terpopuler Didunia

1. Istanbul
Wisata terpopuler didunia
Perjalanan ke Timur Tengah ternyata akan terus tumbuh. Para wisatawan akan melakukan perjalanan ke Istanbul yang memang salah satu destinasi favorit sepanjang tahun 2013 lalu. Istanbul menjadi jantung ekonomi serta budaya dan sejarah di Timur Tengah. Kota ini juga membentuk salah satu aglomerasi perkotaan terbesar di dunia.
Tujuh juta turis asing berkunjung ke Istanbul pada 2010, setelah dinobatkan sebagai Ibu Kota Budaya Eropa. Tak mengherankan, kota ini menjadi salah satu tujuan wisata terpopuler didunia. Atraksi utama kota ini adalah pusat sejarah yang separuhnya terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO.

2. India

Pariwisata di India juga merupakan sektor ekonomi penting dan berkontribusi terhadap pendapatan nasional. Lebih dari 5,5 juta wisatawan asing masuk ke negara ini. Mayoritas wisatawan asing tersebut berasal dari Amerika Serikat dan Inggris. Meski belum lama ini India mengalami kemunduran karena kasus perkos@an, di tahun depan wisatawan asing yang datang masih cukup tinggi.

3. Bali Indonesia
Wisata terpopuler didunia
Tak Heran Indonesia menjadi destinasi dunia yang begitu Populer, banyak turis domestik maupun mancanegara berbondong-bondong datang ke indonesia untuk melihat alam surga yang begitu indahnya. banyak tempat rekreasi di indonesia misal, Bali, Raja Ampat Papua, Lombok dan berbagai semua daerah-daerah Indonesia.

4. Singapura
Wisata terpopuler didunia
Singapura memiliki industri pariwisata yang berkembang dengan baik. Lebih dari 14 juta wisatawan asing datang ke Singapura pada 2012. Sebagai kota kosmopolitan yang menonjokan ras dan budaya yang harmonis, banyak wisatawan datang dan menjadikan Singapura tujuan wisata mereka, bukan sekadar tempat transit menuju negara lain.

5. Australia
Wisata terpopuler didunia
Negara berjuluk Negeri Aborigin ini sangat dekat dengan Asia. Tak ayal jika pertumbuhan wisatawannya meningkat pesat. Dari monumen nasional sampai galeri butik dan festival di ruangan terbuka, kota-kota di Australia memiliki budaya beragam dan sangat kreatif.
Belum lagi pertunjukan di Opera House yang terkenal di Sydney. Temukan pula harta karun tujuan wisata nasional di Canberra. Bandingkan pertunjukan akbar dengan seni jalanan di Melbourne, rumah bagi berbagai kelompok opera dan balet nasional.

Nah sedikit yang bisa kami sampaikan, kurang dan lebihnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya, sobat.

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top