SEDERET INFO-INFO

MEMBERIKAN INFORMASI TERUNIK, TERPERCAYA, TERDEPAN (2019 ANTI HOAX)

17 Januari 2014

Cantiknya Gadis Muslim China di China

 

Rasanya semua sepakat kalau kulit wanita China putih, bersih bagai porselen. Di perkampungan Muslim China, turis tak hanya bisa melihat kulit putih mereka, tapi juga wajah cantik nan anggun berbalut busana muslim.

Perkampung Muslim di China bisa turis datangi di Wuzhong, Provinsi Ningxia. Perkampungan yang dikenal dengan nama New Muslim Village ini dihuni oleh Suku Hui. detikTravel berkunjung ke desa ini beberapa waktu lalu.

Suku Hui merupakan salah satu penduduk asli China yang beragama Islam. Kebanyakan dari mereka tinggal di Ningxia, tepatnya di perkampungan Muslim Suku Hui.

Masuk ke dalam perkampungan Muslim, turis bisa melihat ada jejeran rumah dengan gerbang dan bentuk bangunan yang mirip. Senyum ramah jelas terlihat dari wajah penduduknya. Ada sekitar 90 kepala keluarga tinggal di sana.

Jika diperhatikan, kaum bapak atau pria mengenakan topi haji dan gamis panjang. Sedangkan wanita, ada yang mengenakan penutup kepala topi, ada pula yang mengenakan jilbab.

Yang menarik, anak perempuan di Perkampungan Muslim Suku Hui juga banyak yang mengenakan jilbab. Rambut indah dan kulit putih mereka pun tertutup jilbab, terlindungi dari sinar matahari.

Dengan wajah malu-malu, para gadis belia ini akan menunduk dan melemparkan salam ke setiap wisatawan yang datang. Jilbab polos menjuntai panjang menutup kepala hingga dada.

Pipi putih semuanya pun tampak memerah karena terpapar sinar matahari. Membuat semua orang semakin merasa gemas melihatnya. Satu kata untuk anak perempuan ini, cantik!

Usut boleh usut, ternyata anak gadis ini tak hanya sekadar tinggal di Perkampungan Muslim, tapi juga sekolah. Ya, ada sekolah khusus wanita di desa Muslim modern ini.

Bisa melihat gadis Suku Hui pasti jadi daya tarik bagi kebanyakan turis. Anda pun bisa berpose bersama dengan mereka. 

Seluruh gadis Muslim bersekolah di sekolah wanita yang ada di dalam perkampungan Muslim

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top