SEDERET INFO-INFO

MEMBERIKAN INFORMASI TERUNIK, TERPERCAYA, TERDEPAN (2019 ANTI HOAX)

4 Desember 2013

Pria Bercelana Boxer Lebih Disukai Wanita

 Saat David Beckham menjadi model terseksi untuk celana dalam khusus pria, tampaknya para perempuan seakan ingin pasangan mereka tampil seksi seperti dirinya. Tetapi kenyataannya, 89 persen perempuan Inggris lebih senang jika pasangan mereka mengenakan celana model boxer ketimbang celana dalam ketat ala suami Victoria Beckham itu. Hanya 11 persen perempuan yang suka melihat pasangannya menggunakan celana dalam ketat.

Model David Sanz dan salah satu pemain acara realita The Only Way is Essex (TOWIE), Dan Osborne, memamerkan gaya yang berbeda pada pemotretan untuk Clothes Show TV. David memilih mengenakan celana dalam biasa, sementara Dan mengenakan celana dalam tipe boxer.

Para model mencoba tiga gaya, masing-masing dengan celana dalam dari merek high street maupun merek desainer, yaitu M & S, Calvin Klein, David Beckham for H & M, dan koleksi desainer Clothes Show, Henry Holland.

Para perempuan di Inggris kemudian diminta untuk memilih tampilan favorit mereka melalui Facebook, Twitter, dan situs Clothes Show. Ternyata, celana dalam model boxer menjadi yang paling banyak dipilih.

“Saya suka celana boxer, meskipun model celana ini mungkin akan terlihat lebih bagus jika dipakai David Beckham ketimbang saya,” ujar Dan Osborne.

"Saya juga lebih menyukai celana boxer, tapi bukan yang bermodel besar. Celana boxer keluaran Calvin Klein lebih bagus,”  imbuh Paddy McGuinness, yang akan meluncurkan acara Take Me Out Live di acara Clothes Show Live, Desember ini.

Jadi, Anda sudah tahu bukan apa yang digemari pria untuk pilihan celana dalam mereka? Apabila Anda menyukai pasangan memakai celana dalam tipe ketat, coba pikirkan juga keinginannya dalam segi kenyamanan.

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top