SEDERET INFO-INFO

MEMBERIKAN INFORMASI TERUNIK, TERPERCAYA, TERDEPAN (2019 ANTI HOAX)

3 Desember 2013

Nasabah Yang Baik Serta Saldo Waktu

Apa yang biasa Anda lakukan selama 24 jam setiap harinya? Sibuk dengan pekerjaan? bermain dan belanja? menghabiskan waktu di salon? pergi berkeliling dunia dan mengunjungi tempat-tempat baru? atau tidak melakukan apa-apa dan tidur di rumah?

Telah sering kita dengar bahwa waktu adalah sesuatu yang berharga, bahkan lebih dari uang sekalipun. Sedetik saja kita kehilangan waktu, tak ada yang dapat mengembalikannya. Semilyar uang pun tak dapat membeli satu detik yang pernah terlewatkan di dalam hidup Anda, yang telah Anda buang dengan sia-sia.

Orang terkaya, orang tidak mampu, semua sama-sama miskin jika dihadapkan dengan waktu. Ada atau tidak adanya materi, tak akan membantu membeli dan mendapatkan waktu yang telah dijalani.

Anda mungkin bisa membeli kejujuran seseorang, bisa membeli kesetiaan seseorang, bisa membeli tanah berhektar-hektar, mobil yang mewah dengan perlengkapan teknologi tercanggih, atau bahkan uang Anda bisa membeli seluruh dunia, namun tetap saja uang Anda tak mampu membeli waktu.[break]

Di hadapan waktu Anda adalah orang miskin yang seharusnya memanfaatkan setiap detik yang Anda punya baik-baik.

Sayangnya Anda tak bisa mengecek berapa banyak saldo yang Anda miliki di dalam hidup ini, sehingga Anda bisa memanfaatkan setiap detiknya untuk hal yang baik. Namun justru karena itulah sebaiknya Anda lebih menghargai setiap detik yang Anda punya. Bisa saja saldo Anda kecil, atau saldo Anda berlimpah sehingga dapat melakukan segala sesuatu yang Anda inginkan. Tetapi bagaimana jika saldo Anda hanya tinggal 48 jam saja atau malah 60 menit saja? Anda tak pernah tahu bukan?

Berapapun sisa saldo waktu Anda, manfaatkan setiap detiknya untuk hal terbaik yang ingin Anda lakukan. Pelukan hangat untuk keluarga, kecupan manis di setiap kesempatan untuk orang yang Anda sayangi, tetesan air mata bahagia, kata-kata manis dan lembut yang dapat membahagiakan orang lain, kesetiaan, kejujuran, ketulusan hati saat melakukan setiap hal, berikan semua waktu Anda untuk melakukan segala sesuatu yang baik. Dan ketika saldo waktu Anda habis, nama Anda akan muncul di dalam undian sebagai salah satu pemenang. 

Ya! Anda berhasil memanfaatkan saldo waktu Anda dengan baik. Nasabah terbaik akan mendapatkan hadiah yang indah dari Tuhan 

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top