SEDERET INFO-INFO

MEMBERIKAN INFORMASI TERUNIK, TERPERCAYA, TERDEPAN (2019 ANTI HOAX)

3 Desember 2013

Inilah Jas Hujan Dari Bahan Kondom. hih jijik


img

Asher Levine, seorang fashion desainer berbasis di New York berkreasi dengan bahan yang tidak biasa untuk koleksi jas hujannya. Desainer 25 tahun itu menciptakan jas dari bahan silikon yang sama seperti digunakan untuk membuat kondom. Seperti apa?

"Rasanya sama persis seperti kondom, tapi tanpa cairan pelumasnya," pungkas sang desainer kepada MailOnline. Asher juga menambahkan, satu jasnya memakai material yang sama seperti memproduksi 300-400 kondom.

Jas hujan dari kondom ini memulai debutnya di koleksi spring 2013 New York Fashion Week. Seperti yang dilansir Daily Mail, Asher mengembangkan desain ini hanya satu minggu sebelum show.

Desainer yang juga favorit Beyonce, Will.I.Am, dan The Scissor Sisters itu akan menjual jas ini secara eksklusif, hanya satu buah. Itu pun akan dijualnya di rumah lelang untuk amal, Housing Work's Fashion for Action. Nantinya, jas yang ditawarkan seharga US$ 1.200 atau sekitar Rp 14 jutaan ini, akan disumbangkan untuk penderita HIV-positif.

"Semakin tinggi hasilnya (lelang), akan semakin baik," tutur Asher. Lelang ini sudah mulai dibuka sejak Rabu (20/11/2013) dan berlanjut hingga 3 Desember 2013.

2 komentar

mantap juga tuh gan jas hujan nya..
jangan lupa visit back
http://deanara16.blogspot.com
ditunggu all

siap. mas, makasih atas kunjungannya.

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top