SEDERET INFO-INFO

MEMBERIKAN INFORMASI TERUNIK, TERPERCAYA, TERDEPAN (2019 ANTI HOAX)

3 Desember 2013

Buat Cewek/Cowok Yang Suka Meni-Pedi, Ketahuilah Bahayanya

Ladies, wanita mana yang tidak ingin tampil total dalam berpenampilan? Hanya ingin penampilan yang trendi dan terlihat feminin, banyak wanita yang melakukan perawatan mulai dari ujung rambut hingga ujung kuku. Namun tahu kah Anda bahwa melakukan manikur dan pedikur dapat menjadi sesuatu yang berbahaya? Dilansir dari askfem.com , berikut ini adalah ulasan mengenai bahaya menipedi, Ladies. Simak yuk!

Saat ini, melakukan perawatan kuku tangan dan kaki bukan suatu hal yang asing. Mungkin Anda adalah salah satu pelanggan salon untuk pedikur dan menikur. Apakah Anda pernah mengira bahwa menipedi menjadi salah satu perawatan kecantikan yang berbahaya lho, Ladies. Perawatan dapat berubah menjadi sesuatu yang berbahaya.

Menurut askfem.com, bahaya dari melakukan perawatan kuku tersebut adalah infeksi. Mengapa bisa terjadi infeksi? Kuku adalah sarang kuman, jika alat pemotong yang digunakan tidak bersih akan menjadi sarang kuman dan bakteri. Bagian kuku yang paling rentan terkena infeksi adalah kutikula. Jika memotong terlalu dalam, kitikula akan terluka dan ditempeli bibit penyakit yang dapat menyebabkan infeksi.

Infeksi pada kuku sangat berbahaya jika Anda tidak segera memeriksakannya ke dokter. Jika dibiarkan sehingga semakin parah, akan menyebabkan kuku terlepas dari ujung jari. Dan yang lebih parah adalah infeksi akan masuk ke dalam aliran darah Anda. Ngeri kan, Ladies! Anda sebaiknya lebih hati-hati dalam memilih salon. Semoga bermanfaat, Ladies.

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top