SEDERET INFO-INFO

MEMBERIKAN INFORMASI TERUNIK, TERPERCAYA, TERDEPAN (2019 ANTI HOAX)

1 Oktober 2013

Cara Menghilangkan Rasa Suka Pada Seseorang Part I


Ditengah kegalauan eforia kesedihan timnas Indonesia gagal mengungguli Malaysia, ane menulis dengan penuh haru. #seirus lho.

Mungkin cara ini juga bisa untuk hilangin rasa cinta ke seseorang. Sebenarnya 'suka' dan 'cinta' bersifat dinamis dan fluktuatif sesuai kondisi adat-istiadat, ekonomi, politik, sosial dan budaya seseorang.

Ada beberapa sebab yang melahirkan rasa suka, diantaranya:
1. Suka karena fisik,-80% dipengaruhi nafsu
2. Suka karena Sifat & Sikap,-istilahnya kagum
3. Suka karena ngga ada uang,-istilahnya matre
4. Suka karena pelampiasan,-istilahnya yoga (?)
5. Suka karena tak kuat sendiri, rapuh, serta termehek-mehek,-istilahnya lebay
6. Dst
Nah, cinta itu muncul karena diawali rasa suka. Terserah mau jenis suka apa aja. Tapi, ane pernah dengar kalo 'suka pada seseorang tapi ngga tau kenapa suka' maka itulah yang dinamakan cinta. Kalo menurut ane itu bohong dan ngga masuk akal.

Ada beberapa alasan untuk hilangin rasa suka.
1. Ngga ingin jatuh cinta, jadi mau hilangin rasa cinta sejak dini
2. Orang yang disukai udah jadi milik orang lain
3. Orang yang disukai dirasa terlalu baik,-istilahnya bodoh
4. Orang yang disukai masuk Rumah Sakit Jiwa #ngelantur
5. Dst

Butuh usaha keras untuk hilangin rasa suka itu. Dalam proses sering kali kita akan mengalami kejang-kejang, sakit dan nusuk yang amat teramat dalam yang pastinya lebih dalam dari lautan India. #ane udah alami sendiri T_T . Gimana ngga sakit, kita akan mencoba jauh sejauh-jauhnya dari orang yang disuka. Hal ini juga dapat mengakibatkan dehidrasi mood (bad mood). Dan bagian tersulitnya adalah jika orang yang kamu sukai itu satu sekolah, satu kampus, satu kerjaan, satu kelas, satu rumah, satu ranjang (nah lho) atau satu tubuh .

Simak baik-baik yak tips dibawah ini.

 #1 Beribadah!!! 

 1. Batasi Komunikasi
Bebicaralah seperlunya aja, yang penting-penting yang menyangkut pekerjaan atau tugas lainnya. #Kalo bicara hindari kontak mata karena itu berbahaya. Virus-virus suka bisa menular lewat kontak mata yang menyebabkan sakit cinta #Hindari melihat dia, alihkan penglihatan kamu ke hal lainnya, karena masih banyak hal indah yang bisa dilihat

 2. Menyibukkan Diri 
Daripada terus dilema, mending kamu ngisi kegiatan untuk menyibukkan diri dengan kegiatan lagi. Artinya perhatian kamu teralihkan dan ane berhasil jalani hal ini. Tapi kamu jangan pernah mnyibukkan diri dengan teriak-teriak menggunakan toa di jalanan, bisa jadi kamu ditangkap petugas penertiban dan dijebloskan ke RSJ.

 3. Ingat Yang Buruk Tentang Dia 
Enyahkan segala hal baik tentang dia, memang ini agak kejam, tapi mau gimana lagi. Kalo dia lakukan kesalahan kecil atau biasa, anggaplah hal itu masalah besar cetar membahana yang tak termaafkan. Timbulkan rasa benci dihatimu!

 4. Pergi Jangan coba-coba dekat dengan dia,-jaga jarak
 Kalo memang mampu, kamu pergi sejauh-jauhnya, memulai hidup yang baru (^_^)b

 5. Menyukai Orang Lain 
Udah jelas lah kira-kira

 6.Mati 
*ngelantur Kalo ngga kamu yang mati, dia yang mati ato sama-sama mati. Semoga Tips menghilangkan rasa suka kepada seseorang ini berguna ya, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top