SEDERET INFO-INFO

MEMBERIKAN INFORMASI TERUNIK, TERPERCAYA, TERDEPAN (2019 ANTI HOAX)

2 April 2013

Ternyata Pria Sulit Memakan Sayuran

 Headline

Sederet Info-Info - Jika selama ini anak-anak dianggap paling sulit untuk makan sayuran dan buah-buahan, ternyata pria dewasa juga tak kalah sulit untuk makan dua jenis makanan itu.
Penelitian menemukan, sementara anak-anak prasekolah mengkonsumsi rata-rata 12 jenis sayuran dan buah-buahan setiap pekan, pria mengkonsumsi rata-rata hanya setengah porsi anak-anak.
Para ibu yang dilibatkan dalam penelitian mengungkapkan kebiasaan konsumsi sayuran dan buah di rumah tangga mereka.
Hasilnya, sebanyak 85% mengatakan, mereka secara teratur masih bisa memberikan lima kali dalam sehari jenis makanan itu kepada anaknya. Namun itu tidak bisa diterapkan kepada pasangan.
Sebanyak 48% ibu-ibu bahkan harus menggunakan 'taktik kesehatan siluman' untuk mengelabui pasangan sehingga mau makan lebih banyak buah dan sayuran.
Taktik paling populer yaitu mencampur sayuran dengan keju atau krim, menyembunyikan mereka dalam sup, dihaluskan atau berbohong tentang isi dari makanan.
Survei, yang dilakukan produsen minuman, SaVse, juga menemukan beberapa jenis sayuran yang paling dibenci bagi laki-laki yaitu kubis, brokoli, terong dan jamur.
"Makan sayuran merupakan bagian penting dari diet yang sehat dan seimbang dan jika pria tidak siap untuk mengkonsumsinya, tidak mengherankan pasangan mereka menggunakan teknik berbohong," kata Guka Tavberidze, seperti dikutip dari dailymail.

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top