SEDERET INFO-INFO

MEMBERIKAN INFORMASI TERUNIK, TERPERCAYA, TERDEPAN (2019 ANTI HOAX)

22 April 2013

Sering Dilakukan Para Blogger-Blogger


Halo sobat "Sederet Info-Info" kali ini admin akan posting tentang kesalahan paling sering dilakukan oleh Blogger-blogger langsung saja ya..
Kesalahan Paling Sering Dilakukan Pengguna Blogger, Putupunyablog
1. Copas (Copy + Paste)
Paling utamanya adalah soal Copas (Copy + Paste) artikel atau postingan blog milik orang lain tanpa mencantumkan sumbernya. Pasti anda pernah mengunjungi blog lalu artikel bagus-bagus dan anda memutuskan untuk mengcopy paste artikel tersebut tanpa mengetahui akibatnya. Akibatnya seperti dibawah ini :
A. Jika si pemilik blog yang anda Copas artikelnya sudah tau anda mengcopynya maka akan ada kemungkinan si pemilik blog akan menghina kembali blog anda,dan blog anda pun sepi da reputasinya buruk
B. Hal ini sangat penting karena Jika si pemilik blog yang anda copas artikelnya tau bahwa anda mengcopas maka si pemilik akan melaporkan kepada DMCA dan blog anda akan di Suspend oleh DMCA !!!
C. Si pemilik blog akan sakit hati karena hasil kerha kerasnya dicopy orang

2. Isi Blog Penuh Dengan Iklan
Memang kita bisa meraih uang dari blogger,Namun jika kita memasang iklan terlalu banyak di blog maka akan ada dampaknya sob,dampaknya adalah pengunjung kita kebingungan akan iklan dan pengunjung kita pun kabur dan keluar dari blog kita. Efeknya ada juga, loading blog menjadi lelet, lolak, slow.

3. Menipu Pengunjung Blog
Hal ini yang paling sering dilakukan oleh blogger pemula,karena berbohong kepada pengunjung akan membuat kecewa para pengunjung.Contoh Anda mengUpload game yang trial tapi anda bilang ke pengunjung anda ini Fullversion. Dan ada lagi contoh : Menipu kalau blognya dofollow, padahal nofollow :D.

4. Menghina Blog Tetangga
Menghina blog orang lain adalah hal yang tidak boleh dilakukan selain dapat memputuskan tali persahabatan antar blog lain,menghina blog juga dapat membuat pengunjung anda tidak suka dan akhirnya blog anda sepi selamanya. Waduh, jadi ribet kan?.

5. Cepat Putus Asa
Ini biasanya anda yang lagi mengikuti kontes seo. Anda ingin agar postingannya nomor satu di mata google tetapi, nomor 1 di page 3 :D, maka langsung putus asa. Saya anjurkan tetap semangat. Jangan lah anda berputus asa dalam blogging teruslah berusaha membuat artikel yang terbaik,karena suatu saat blog anda akan ramai. Oke sobat?..

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top