SEDERET INFO-INFO

MEMBERIKAN INFORMASI TERUNIK, TERPERCAYA, TERDEPAN (2019 ANTI HOAX)

2 April 2013

Kulit Lebih Cerah Ini Perawatannya

 Headline

Sederet Info-Info - Perawatan menjadi solusi untuk tampil cantik dengan kulit lebih cerah. Tak jarang para wanita rela merogoh kocek yang besar.

Melihat pentingnya sebuah perawatan kulit wajah, produk perawatan kulit dan kosmetik Artistry meluncurkan rangkaian produk "Ideal Radiance" dengan teknologi tiga dimensi.

"Produk ini diperkaya dengan bahan baku natural yang sudah diuji klinis sehingga aman digunakan untuk mencerahkan kulit," ungkap Rhonda Solberg, Senior Research Scientist Skin Lightening and Essential Skin Care Artistry, saat peluncuran Ideal Radiance di Citywalk Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (1/4) .

Kandungan yang ada dalam teknologi 3D ini akan membantu mengurangi tingkatan melanin pada lapisan kulit terdalam. Produk yang bisa digunakan konsumen berusia di atas 25 tahun ke atas ini.

Menurut Rhonda, begitu masuk ke dalam sel kulit langsung pecah dan dalam tempo dua jam menuju target ke malemin dan dalam tujuh hari wajah akan lebih bercahaya.

Produk diperkaya bahan baku yang telah melalui uji klinis yang ketat. Kandungan MultiFlora Blend yang terdapat dalam produk ini berfungsi mencerahkan dan melembabkan permukaan kulit.

"Kandungan Pearl Protein yang dapat membantu menyamarkan noda hitam dan perubahan warna pada lapisan kulit tengah," tuturnya.

Lebih lanjut Rhonda menjelaskan, biasanya produk lain menggunakan teknologi nano untuk mencerahkan kulit. Namun teknologi ini bisa menyebabkan kulit iritasi. Sedangkan teknologi tiga dimensi yang digunakan dalam Artistry ini tidak membuat kulit teriritasi.

"Kandungan zat-zat ini tetap terserap dalam kulit dan tidak memiliki efek samping sehingga sangat cocok digunakan oleh Asia terutama orang Indonesia yang memang menginginkan tampilan kulit lebih cerah, " jelasnya.

Sumber:  http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1973530/ingin-kulit-tampak-lebih-cerah-ini-perawatannya#.UVtIhaKceRw

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top