SEDERET INFO-INFO

MEMBERIKAN INFORMASI TERUNIK, TERPERCAYA, TERDEPAN (2019 ANTI HOAX)

23 Maret 2013

Trofi Liga Champions Berkunjung di Jakarta 9-14 April 2013



Tropi Piala Liga Champions 2013 di Indonesia
Sederet Info - Info - Dalam rangka promosi bertajuk Road To the Final,Trofi Liga Champions akan dipamerkan di Mal Gandaria City Jakarta Indonesia pada 9-14 April 2013. Sebelum trofi ini pada 25 Mei 2013 berada di Stadion Wembley Inggris untuk diperebutkan 2 tim yang berlaga di partai final Liga Champions musim 2012/2013 ini.

Di Jakarta, tropi ini akan didampingi oleh legenda hidup Arsenal dan Swedia yakni Fredrik Ljungberg. Datangnya trofi Liga Champions ke Jakarta itu merupakan bagian dari program yang dilakukan oleh Heineken yang merupakan salah satu sponsor utama Liga Champions.

"Bersaing dengan banyak negara di seluruh dunia, Indonesia telah terpilih sebagai satu-satunya negara di Asia untuk Tur Trofi," Marketing Director PT. Multi Bintang Indonesia Niaga Toni Darusman, dalam rilis yang diterima detikSport.

"Sebagai ibukota Indonesia, Trofi itu akan dipamerkan cuma di Jakarta. Jakarta juga menjadi tujuan terakhir sebelum (trofinya) kembali ke London untuk partai Final Liga Champions," lanjutnya.

Kedatangan trofi Liga Champions ke Jakarta itu akan "dikawal" oleh Fredrik Ljungberg, mantan pesepakbola internasional Swedia yang namanya menjulang bersama klub Arsenal dan kini menjadi duta dari Heineken.

Tur Trofi ini disebutkan menjadi bagian utama dari program bertajuk Road To the Final, yang mana berjalan 9-14 April di Mal Gandaria City.

Selain menghadirkan trofi Liga Champions, program Road to the Final dari Heineken juga akan mengetengahkan sejumlah aktivitas promosi instalasi seperti Drive To Score, Bench of Champions, Drive Thru Viral Videos, Mural Bomber, dan Sticker Attack, yang bakal menghiasi beberapa titik di kota Jakarta.

Bukan cuma itu, Heineken juga akan menggelar acara nonton bareng partai-partai semifinal dan final Liga Champions di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Denpasar. Juga ada Check In To Win yang akan dilaksanakan di lima kota besar Indonesia, di mana delapan partisipan paling kreatif dalam aktivitas itu berkesempatan nonton langsung final Liga Champions di Wembley, London.

"Bukan cuma laga final, pemenangnya juga akan mendapatkan pengalaman spesial selama perjalanannya di London, yang mana cuma bisa diberikan oleh Heineken," janji Toni.

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top