SEDERET INFO-INFO

MEMBERIKAN INFORMASI TERUNIK, TERPERCAYA, TERDEPAN (2019 ANTI HOAX)

23 Maret 2013

Logo Chelsea Dari Masa ke Masa


Quote:Chelsea sudah berdiri sejak 10 Maret 1905 – sekarang ( 10 Maret 2013 )

1905:
Ini adalah Logo perdana Chelsea yang menampilkan salah satu “Pensiunan” Chelsea yg begitu terkenal , Sehingga membentuk julukan awal kita sebagai The Pensioner. Namun sayang, logo ini tidak pernah dikenakan pada T-shirt Chelsea saat itu

1952:
Logo ini muncul ketika Ted Drake menjadi manajer Chelsea pada tahun 1952, ia menginginkan agar julukan ‘Pensioner’ dibuang dan diganti dengan julukan baru, The Blues.

1953:
Logo terlama bagi Chelsea, 33 tahun. Desain ini terinspirasi oleh mantel sipil senjata dari Metropolitan Borough Chelsea.
singa itu berasal dari Arms of Earl Cadogan yang presiden klub dan juga memegang gelar Viscount Chelsea. Mawar mewakili Inggris dan bola merupakan permainan.
Chelsea tidak mulai mengenakan logo di baju mereka sampai tahun 1960 hingga logo ini adalah logo pertama yang dipasang di t-shirt Chelsea. Untuk beberapa musim pertama, logo penuh, lengkap dengan lingkaran, yang dijahit ke baju.

1986:
Pada tahun 1986 klub melahirkan logo keempat dengan tujuan agar penjualan tshirt dan merchandise bisa meningkat. Desain singa dan huruf CFC selalu konstan, beberapa kombinasi warna pernah digunakan dari waktu ke waktu dan desain itu pernah digunakan dalam pola lingkaran atau perisai garis besar.
logo ini digunakan selama hampir 19 tahun ketika banyak penggemar mulai mendukung Chelsea, sehingga mereka jarang mengetahui logo-logo sebelumnya.

2005-sekarang:
Diluncurkan pada bulan November 2004, logo baru menjadi lebih efektif karna ada sedikit perubahan pada bulan Mei 2005. versi sebelumnya (versi 100th Anniversarry), hanya digunakan selama tahun peringatan awal saja.
Pada peluncurannya, Peter Kenyon berkata: “Kami sangat bangga dengan warisan Chelsea dalam mendesain logo baru ini yang didasarkan pada salah satu logo dari tahun 1950″.”Saat kita mendekati perayaan seratus tahun, dan embarkspopularitas klub pada era baru dan sangat dibutuhkan, adalah langkah yang tepat jika kita memiliki identitas baru yang mencerminkan tradisi kita dan dapat mewakili kita untuk 100 tahun ke depan.”

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top