SEDERET INFO-INFO

MEMBERIKAN INFORMASI TERUNIK, TERPERCAYA, TERDEPAN (2019 ANTI HOAX)

17 Maret 2013

Fitur Memanjakan Dari Opera Mini Next


OPERA

Sederet Info - Info  -  Opera Software telah memperkenalkan Opera Mini Next, browser mobile web yang terintegrasi dengan jejaring sosial. Browser ini dibuat khusus untuk feature phone.
Opera mengumumkan kehadiran Opera Mini Next di Mobile World Congress (MWC) 2012 di Barcelona.
Opera Mini Next memiliki Smart Page, tab baru di dalam browser yang bisa membantu akses langsung ke sosial media dari layar awal browser.
Lars Boilesen, CEO Opera, mengharapkan fitur ini nantinya akan berguna bagi pengguna feature phone untuk memperkaya pengalaman berinternet di ponsel.

"Ketika seseorang berpikir tentang mengakses sosial media dalam perjalanan, mereka pasti membayangkan ponsel pintar dengan aplikasi-aplikasi yang terinstal. Tapi tidak semua pengguna ponsel memiliki ponsel pintar," kata Boilesen.
Menurutnya, pengguna tetap bisa menjadi social networker yang aktif meskipun memiliki ponsel standar.

Sekilas, Smart Page mirip fitur Speed Dial --yang memudahkan akses ke Bookmarks. Bedanya, Smart Page mengakses Twitter, Facebook, hingga berita online. Contohnya:

opera_mini_next_
Di 2011, pengguna Opera rata-rata berjumlah 100 juta per bulan. Sebanyak 250 juta mengakses Opera bukan hanya dari PC, tapi juga dari ponsel dan televisi.

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top