SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2018, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2018, dan lain sebagainya dan juga info seo 2018

28 April 2018

7 Keunikan tentang Makanan sehat Oatmeal atau Havermut

Assalamualaikum WR. WB hai sobat sederet info-info, lama tak jumpa ya terakhir saya update blog ini pada tahun 2016, dan sekarang sudah memasuki tahun 2018, waw sudah hampir 2 tahun, oke langsung saja kali ini admin akan membagikan sebuah informasi mengenai kesehatan dan makanan, atau bisa disebut makanan sehat.
keunikan oatmeal atau havermut

siapa yang tak kenal oatmeal atau bahasa kerennya havermut, ya mungkin sebagian dari kita sudah mengenal dengan makanan yang kaya serat ini ya, nah mari kita cek 7 keunikan dan fakta tentang oatmeal atau havermut ini, langsung saja...
Oatmeal terbuat dari gandum utuhGandum utuh merupakan sumber serat terbaik yang dibutuhkan oleh tubuh. Makanan menyehatkan tersebut kemudian diolah menjadi oatmeal yang semakin kaya nutrisi dengan tambahan bahan penting lainnya.
Oatmeal menurunkan kolesterolMakan oatmeal adalah salah satu cara mudah untuk menurunkan kolesterol. Hal ini dikarenakan kandungan serat baik dalam oatmeal yang terbukti melalui penelitian mampu menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh.
Oatmeal punya antioksidanAntioksidan adalah senyawa yang penting bagi tubuh. Jika kebanyakan orang menganggap antioksidan bisa diperoleh dari buah dan sayur saja, ternyata antioksidan juga terdapat dalam oatmeal.
Oatmeal melawan inflamasiInflamasi kronis adalah penyebab awal munculnya berbagai masalah kesehatan, termasuk obesitas, kanker, dan penyakit jantung. Namun dengan konsumsi oatmeal, inflamasi bisa dilawan dan risiko kesehatan tersebut mampu diturunkan.
Oatmeal sangat mengenyangkanSerat dan karbohidrat kompleks dalam oatmeal adalah resep utama untuk menahan perut kenyang sampai jam makan siang tiba. Sarapan oatmeal juga mampu memberikan energi bagi tubuh untuk beraktivitas.
Oatmeal menyehatkan jantungSudah banyak penelitian yang membuktikan bahwa oatmeal mampu menurunkan risiko penyakit jantung. Sebab kandungan serat yang menurunkan kolesterol secara otomatis mampu mengurangi risiko gangguan pada pembuluh darah yang memicu penyakit jantung.
Oatmeal mencegah kankerSebuah asosiasi kesehatan menyarankan agar tubuh diberi asupan serat yang cukup untuk menurunkan risiko penyakit kanker, terutama kanker usus besar. Hal itu pun bisa dilakukan dengan mengonsumsi oatmeal.

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top