SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2018, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2018, dan lain sebagainya dan juga info seo 2018

10 March 2014

Video Klip Panas di 2014

Untuk menyiasati persaingan di musik luar negeri, para penyanyi membuat konsep yang berbeda dan lebih liar dalam menggarap video klip. Di awal tahun 2014 ini tercatat 5 video klip yang membuat kita menelan ludah. Bahkan yang dulunya tidak pernah tampil terbuka, kini pun ikut-ikutan juga.
Siapa saja penyanyi yang tampil seksi di tahun 2014? Simak berikut ini:


5. Ashanti ft Rick Ross - I Got It
Ashanti masih menawarkan klip bernuansa seksi dan glamor dengan perwujudan perhiasan, pakian minim serta mobil mewah.  Meski tidak terlalu erotis, namun Ashanti mengumbar keseksian tubuhnya di sini.
Beberapa adegan seksi juga mewarnai di klip ini, seakan sudah menjadi hal wajib untuk ditampilkan. Klip ini terlalu panas untuk ditayangkan.



4. Buck 22 ft Billy Ray Cyrus - Achy Breaky 2
Billiy Ray Cyrus seakan tak ingin kalah dengan anaknya, Miley Cyrus. Keinginan untuk berubah haluan dari country ke rap pun dilakukan dengan tidak setengah-setengah.

Dalam hal klip pun, Billy pun tampil dengan konsep modern di mana banyak menampilkan wanita-wanita berpakaian minim dan menari twerking. Untuk lagu dan klipnya silahkan lihat saja sendiri.




3. Nicki Minaj - Lookkin Ass Nigga
Tak ingin kalah dengan seterunya, Nicki Minaj pun mengeluarkan klip pada tanggal yang sama dengan Mariah Carey. Dia memang sengaja menyabotase agar orang berpindah ke klipnya. Strategi Nicki pun berhasil, ditambah dengan penampilan Nicki yang aduhai.





2. Mariah Carey - You're Mine (Eternal)
Cukup mengejutkan juga dengan penampilan Maria Carey dengan klip single terbarunya yang berjudul You're Mine (Eternal). Dia memberanikan diri untuk keluar dari zona nyaman dengan tampil tanpa busana.
Mariah tidak mengenakan apapun pada tubuh bagian atasnya, hanya tertutup dengan tangan atau sebuah anyaman yang berbentuk topi. Entah karena persaingan atau memang ingin tampil beda yang membuat dia berani menggunakan konsep seperti ini.
Klip yang diluncurkan pada 13 Februari ini sudah dilihat 867.346 viewers hingga tanggal 16 Februari. Sepertinya jumlah viewers ini bakal terus meningkat.





1. Shakira feat Rihanna - Can't Remember to Forget You
Aura seksi dari klip ini sudah tercium sejak mereka merencanakan untuk kolaborasi bersama. Dan memang benar, dalam video yang disutradarai oleh Joseph Kahn, Shakira dan Rihannasecara bergantian menari dan bernyanyi memamerkan lekuk tubuhnya dalam balutan gaun seksi.
Banyaknya adegan seksi nan vulgar membuat klip ini pun mengalami pencekalan. Bahkan pemerintahan Kolombia dan di jazirah Arab sudah mencekal klip ini karena mengkampanyekan lesbian yang ditampilkan di sepanjang klip. Mereka khawatir klip ini membuat generasi muda terkontaminasi pikirannya.





Sumber : Kapanlagi

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top