SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2018, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2018, dan lain sebagainya dan juga info seo 2018

25 January 2014

Para Wanita Yang Sedang Jatuh Cinta Harusnya Mempelajari ini Dulu

Ingin hubungan cinta Anda langgeng dan harmonis? Untuk bisa mencapainya, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang sebuah hubungan cinta. Penasaran? Berikut adalah lima hal penting yang harus diketahui wanita mengenai hubungan asmara. Yuk kita simak bersama!

1. Pria juga bisa menjadi teman

Anda tetap bisa berteman dengan pria, meski kini status hubungan kalian adalah pacaran. Anda masih bisa melakukan hal seru bersamanya atau bertukar pikiran dengannya. Sama seperti saat kalian masih pendekatan dulu.

2. Jangan dandan berlebihan

Berias diri bagi wanita itu wajib hukumnya. Namun jangan berlebihan, ladies! Itu malah bikin dia cepat bosan pada Anda. Selain itu, dandan berlebihan juga bikin penampilan Anda jadi tidak natural.

3. Terlalu curiga

Pria paling sebal jika wanita mulai menginterogasinya. Itu tanda bahwa si wanita tidak benar-benar percaya padanya dan masih menaruh curiga padanya. Padahal kepercayaan adalah dasar dari sebuah hubungan cinta.

4. Jangan salahkan dia, jika dia tidak bisa membaca pikiran Anda

Wanita kerap mengirim sinyal-sinyal tertentu ketika menginginkan sesuatu. Entah kenapa, wanita tidak langsung mengatakannya dan selalu berharap pria bisa membaca pikiran mereka. Catat ini! Pria tidak akan pernah mengerti apa yang diinginkan wanita, kecuali wanita mengatakan itu kepadanya.

5. Ribut untuk masalah sepele

Perdebatan antara pasangan merupakan aspek yang tak terelakkan dalam suatu hubungan. Namun ada baiknya untuk menghindari isu atau masalah sepele yang sebenarnya tidak perlu diperdebatkan.

Sumber : http://www.merdeka.com/gaya/5-hal-yang-harus-diketahui-wanita-tentang-cinta.html

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top