SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2018, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2018, dan lain sebagainya dan juga info seo 2018

3 January 2014

7 LEGENDA PERMUSIKAN DI INDONESIA

Legenda Adalah sebuah penganugrahan terhadap Seseorang ataupun kelompok, namun kali ini "Sederet Info-Info" Akan memberikan sedikit Informasi yang mungkin cukup membantu, dan menghibur, kali ini admin akan berikan 7 Legenda Permusikan Indonesia. langsung saja



1. UNGU BAND
Grup ini sangat melegenda, dan banyak pendukung yang menamakan Cliquers, nah grup ini dibintangi oleh PASHA, ONCY, ENDA, ROWMAN, MAKKI, Yang menjadikan grup ini sampai sekarang masih eksis aja, semoga bisa selamanya eksis ya. amin

2. ST12
Ini grup band sumpah aku ngefans banget, namun apadaya, grup ini sekarang sudah bubar, dan sang vokalis sudah membuat grup baru SETIA BAND, tapi saya selalu mendengarkan album-album ST12 ini. semangat

3. SUPERMAN IS DEAD
Band rock dari Bali ini juga mempunyai daya tarik tersendiri, band ini mampu menyihir semua pemuda indonesia dikala aksi manggungnya, tak heran bila SID ini manggung banyak fans berdatangan, walaupun tempatnya jauh. 

4. PETERPEN
Topeng, Bintang di Surga itu adalah sedikit dari lagu grup band PETERPEN dulu, namun memang takdir sudah ada yang menentukan, perlahan Pemain pada keluar satu-persatu, namun grup ini resmi bubar saat ARIL Terkena kasus Video Porno dulu. namun sekarang sudah bangkit dan membuat grupbernama NOAH.

5. SLANK
Slankers Indonesia pasti sudah hafal semua lagu-lagunya SLANK ya. ini tak kalah juga dari segi pendukung dan loyalitasnya, tak heran jika SLANK ini manggung di mana saja dijamin deh pasti akan ramai banget.

6. ARMADA
Ini juga gua demen, walaupun grup ini masih terbilang grup band pendatang, namun lagu-lagunya tetep enak didengarka.

7. KOES PLUS
Koes Plus adalah grup musik Indonesia yang dibentuk pada tahun 1969 sebagai kelanjutan dari grup Koes Bersaudara. Grup musik yang terkenal pada dasawarsa 1970-an ini sering dianggap sebagai pelopor musik pop dan rock 'n roll di Indonesia. Sampai sekarang, grup musik ini kadang masih tampil di pentas musik membawakan lagu-lagu lama mereka, walaupun hanya tinggal Yon yang aktif.
Lagu-lagu mereka banyak dibawakan oleh pemusik lain dengan aransemen baru. Sebagai contoh, Lex's Trio membuat album yang khusus menyanyikan ulang lagu-lagu Koes Plus, Cintamu T'lah Berlalu yang dinyanyikan ulang oleh Chrisye, serta Manis dan Sayang yang dibawakan olehKahitna.
sUMPAH INI GRUP BAND PALING BERSEJARAH DAN LEGENDARIS

8. IWAN FALS
Kalo ini memang tidak bisa disebut Grup Band namun dengan loyalitasnya terhadap permusikan di Indonesia, saya menyandangkan Bung Iwan Fals sebagai Legenda Musik Indonesia.

Nah kalo itu versi admin, jujur masih banyak yang admin sukai namun dari semua grup band admin suka tujuh itu, enak didengar gan, kalau versi agan-agan?

5 komentar

kalau menurut saya, st 12 tidak termasuk gan

iya gan, inikan menurut saya. hehe :D

This comment has been removed by the author.

ow iya gan makasih, ntar ane edit. ane jujur kelupa'an. sip

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top