SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2018, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2018, dan lain sebagainya dan juga info seo 2018

18 January 2014

5 Kereta Api Tercepat Di Dunia

1.Shinkansen

Shinkansen merupakan sarana utama untuk angkutan antar kota di Jepang, selain pesawat terbang. Kecepatan tertingginya bisa mencapai 300 km/jam.Nama Shinkansen sering digunakan oleh orang-orang di luar Jepang untuk merujuk kepada kereta apinya, namun kata ini dalam bahasa Jepang sebenarnya merujuk kepada nama jalur kereta api tersebut.Shinkansen dibuka pada 1 Oktober 1964 untuk menyambut Olimpiade Tokyo. Jalur ini langsung sukses, melayani 100 juta penumpang kurang dari 3 tahun sejak dibuka pada tanggal 13 Juli 1967, dan melayani satu milyar penumpang pada 1976.
zPada mulanya Shinkanshen dari Tokyo ke Shin-Osaka (515,4km) memakan waktu kira-kira 4 jam. Pada 1992, Shinkanshen model baru 'Nazomi' yang dapat menghasilkan kecepatan 270 km/j telah menghasilkan perjalanan yang singkat. Rancangan penggunaan landasan kereta api linear motor car pada abad ke-21 yang akan datang ini diharapkan akan menambah kecepatan Shinkanshen.



2.TGV

TGV adalah kereta cepat Prancis (bahasa Prancis: train à grande vitesse, yang berarti kereta kecepatan tinggi). Dikembangkan oleh Alstom dan SNCF, dan dioperasikan oleh SNCF, Perusahaan rel Nasional Prancis. Kereta ini menghubungkan kota-kota di Prancis terutama Paris, dan juga negara-negara tetangga, seperti Belgia, Jerman, dan Swiss. TGV atau kereta yang berdasarkan TGV juga beroperasi di Belanda, Korea Selatan, Spanyol, dan Britania Raya dan Amerika Serikat. Kereta TGV diproduksi oleh Alstom.TGV adalah kereta penumpang, namun ada juga yang digunakan untuk pengiriman surat antara Paris dan Lyon.Ide TGV pertama kali diusulkan pada 1960-an.
Prototipe pertama, dikenal dengan TGV 001, menggunakan turbin gas dan memproduksi listrik sendiri dari minyak, tapi setelah krisis energi 1973 dan peningkatan harga minyak yang tinggi, ide ini dianggap tidak praktis. Prototipe listrik pertama diselesaikan pada 1974, dengan versi akhir diantar pada 1980 dan pelayanan pertama dibuka umum antara Paris dan Lyon pada 27 September 1981.

Sejak itu, jalur lain menuju Tours/Le Mans, Calais, Brussels dan Marseille telah dibuka. Jalur menuju Strasbourg sedang dalam pembangunan. Dan juga jalur lain ke luar Prancis yang sedang dibangun ada menuju London, Cologne, dan Amsterdam. Pengembangan lebih lanjut ke spanyol dan Italia masih dalam perencanaan.TGV bukan kereta cepat pertama, karena Shinkansen Jepang yang menghubungkan Tokyo dan Osaka telah dibuka sejak 1 Oktober 1964, hampir 17 tahun lebih awal dari TGV.

3.Maglev

Kecepatan tertinggi mencatat kereta Maglev adalah 581 kilometer per jam (361 mph), dicapai di Jepang pada tahun 2003, 6 kilometer per jam (3.7 mph) lebih cepat dari rekor kecepatan TGV konvensional.Maglev komersial pertama "people-mover" secara resmi dibuka pada tahun 1984 di Birmingham, Inggris. Hal ini dioperasikan pada bagian 600-meter meningkat (2.000 ft) dari jalur monorail antara Bandar Udara Internasional Birmingham dan Birmingham stasiun kereta api Internasional, berjalan pada kecepatan hingga 42 km / (26 mph) jam; sistem itu akhirnya ditutup pada tahun 1995 karena kehandalan dan desain masalah.
Mungkin pelaksanaan paling terkenal teknologi maglev berkecepatan tinggi yang saat ini beroperasi secara komersial adalah Shanghai Maglev Train, sebuah IOS (awal segmen usaha) demonstrasi line kereta Transrapid Jerman-dibangun di Shanghai, Cina yang mengangkut orang 30 km (18.6 mil) ke bandara hanya dalam 7 menit 20 detik, mencapai top speed 431 km / h (268 mph), rata-rata 250 km / h (160 mph).


4.China Railway Highspeed(CRH)
CRH1/2A/2B/2E/5 diharapkan memiliki kecepatan maksimum 250 km / jam, dan CRH2C / 3 memiliki kecepatan maksimum 350 km / jam CRH adalah bagian utama dari speedup keenam kereta api nasional yang dilaksanakan pada tanggal 18 April 2007. Namun, tidak semua kereta api berkecepatan tinggi di China yang bernama CRH.Setiap kereta terbentuk dari delapan pelatih dengan kapasitas antara 588-568 orang untuk melatih 8-mobil atau 1100-1200 orang untuk melatih 16-mobil, tergantung pada pembentukan kereta. CRH1 dibangun oleh perusahaan patungan, Bombardier Sifang Power Transportasi di Qingdao, Provinsi Shandong. Cina Utara Lokomotif dan Rolling Bursa Industri (CNR), Cina, adalah memasok 60 CRH5 200 km / kereta delapan mobil h berbasis pada teknologi Alstom. Kereta ini dirancang untuk memenuhi UIC dan EN standar internasional dan setiap kendaraan menggunakan aluminium kekuatan tinggi bodyshell paduan beratnya hanya 8,5 ton.



5.Alta Velocidad Española (AVE)
Alta Velocidad Española (AVE) adalah layanan kereta api berkecepatan tinggi yang beroperasi pada kecepatan hingga 300 km / h (186 mph) di jalur khusus di Spanyol. Nama ini secara harfiah diterjemahkan dari bahasa Spanyol sebagai "High Speed Spanyol", tetapi juga plesetan dari kata ave, yang berarti "burung".

Tidak seperti sisa jaringan yang luas-gauge Spanyol, AVE menggunakan ukuran standar, yang memungkinkan koneksi langsung luar Spanyol di masa depan. Semua kereta AVE saat ini dioperasikan oleh RENFE, perusahaan negara Spanyol kereta api, walaupun perusahaan swasta mungkin diperbolehkan untuk menjalankan baris di masa depan. Beberapa kereta TGV yang diturunkan melakukan berjalan di jaringan luas-gauge pada kecepatan lebih lambat, dan ini adalah merek secara terpisah sebagai Euromed. Pada baris dari Madrid ke Sevilla, layanan jaminan kedatangan dalam waktu lima menit dari waktu diiklankan, dan menawarkan pengembalian dana penuh jika kereta tertunda lebih lanjut, walaupun hanya 0,16% dari kereta telah begitu. Dalam hal ini, ketepatan waktu dari AVE yang luar biasa dibandingkan dengan layanan non-RENFE jarak jauh. Pada saluran AVE lain, ini janji ketepatan waktu yang lebih lemah (15 menit pada garis Barcelona). Sebuah alasan yang mungkin untuk ini adalah bahwa layanan AVE memperlambat sampai 200 km / jam untuk bagian Morena Sierra perjalanan, karena tikungan tajam, dan 250 km / jam untuk bagian Córdoba-Sevilla, mungkin karena media kecepatan service yang berjalan pada baris, yang berarti bahwa mereka memiliki cara mudah kehilangan waktu pemulihan jika mengangkat sebelumnya di perjalanan.

itulah 5 KA tercepat Yang ada didunia sekarang kita bertanya pada indonesia....

Kapan INDONESIA bisa Membuat KA tercepat ??paling enggak tidak menggunakan KA bekas dari jepang dan Amerika
Kapan INDONESIA bisa membuat KA sendiri??

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top