SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2018, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2018, dan lain sebagainya dan juga info seo 2018

24 December 2013

Hutan Hujan Selain Indonesia Tercinta


Hutan hujan sering ditemukan di pulau-pulau Indonesia. Namun tidakkah Anda penasaran dengan hutan hujan di Negara lain. Tidak kalah menariknya dengan di Indonesia serta bisa dinikmati sebagai tujuan wisata Anda.
Maya Biosphere Reserve, Guatemala
Tempat ini banyak ditemukan keajaiban alam dengan berbagai jenis satwa. Memiliki luas 525.000 hektar, di kawasan ini ditemukan benda-benda akeologis, reruntuhan Tikal, peninggalan suku tertua dari suku Maya dan berberapa piramida. Satwa yang menghuni hutan ini yaitu berbagai jenis monyet, buaya dan jaguar.
Daintree National Park, Australia
Taman Nasional hutan hujan ini adalah yang terbesar di Australi dan terletak di  Quennsland. Permukaan hutam ditumbuhi dengan pohon palem, pakis dan runjung yang dianggap pohon yang pertama kalinya tumbuh di bumi. Daintree ini adalah rumah bagi lebih dari 400 jenis burung, dilengkapi dengan air terjun, sungai-sungai serta pantai berpasir putih.
Tongass National Forest, Alaska
Di Alaska kita tidah hanya menemukan dataran salju saja namun juga hutan hujan. Hutan ini membentang di tenggara Alaska dengan luas 17 juta hektar. Oleh presiden Theodore Roosevelt ditetapkan sebagai area cagar alam dan rumah untuk tiga suku asli Indian-Amerika. Di hutan ini akan banyak ditemukan gletser, beruang dan burung elang.
Tambopata National Reserve, Peru
Memiliki luas wilayah 3,6 juta hektar dengan pertumbuhan pariwisata yang cukup signifikan. Hutan ini adalah hutan hujan  raksasa yang memiliki 1.200 jenis kupu-kupu. Namun sayangnya kawasan ini terancam dengan kawasan tambang emas tak jauh dari hutan tersebut.
Nouabal-Ndoki National park, Republik Kongo
Menikmati alam liar Afrika seperti yang sering ditampilkan di televise, tertarikkah? Di taman nasional ini Anda akan bisa merasakannya sebab di hutan ini merupakan habitat terpadat bagi sebagian besar populasi satwa. Mulai dari kijang, gajah, gorilla dengan luas 2.500 km2, masih banyak area yang sebenarnya belum berhasil dieksplorasi.
Khao Yai National Park, Thailand
Merupakan taman nasional ketiga yang terbesar di Thailand. Hutan ini adalah rumah bagi 3.000 jenis tanaman dan 320 spesies burung, serta kekayaan fauna lain seperti siamang, gajah, kelelawar dan beruang. Di hutan ini disediakan fasilitas olahraga kayak, aktivitas mendaki dan safari di malam hari. Untuk itu di sana banyak terdapat kabin-kabin atau loji bagi wisawatan yang ingin bermalam.
Yasuni National Park, Ecuador
Merupakan bagian dari lembah Amazon dihuni oleh banyak sepsis tumbuhan, aneka amfibi, mamalia, burung dan kelelawar. Hutan ini merupakan kawasan dengan varietas spesies terbanyak di dunia. Selain koleksi flora dan faunanya yang beragam, kawasan ini juga memiliki koleksi kebudayaan suku-suku asli di Amerika.

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top